Minggu, 08 Desember 2013

I'm Pregnant

Desember 2010...
Tidak perlu menunggu lama..Alhamdulillah 2 bulanan setelah menikah langsung dikasih kepercayaan untuk hamil..
Awalnya sempet juga beberapa kali tes iseng-iseng pake testpack yang di jual di apotek-apotek..hi.hi. h2c..
Yaaaah.. garisnya cuma atuuuu terus.. Sampai pada percobaan yang ke kesekian kalinya iseng padahal baru telat 1 hari tuh!waaaw ada dua garis tp yg satu masih samar-samar..iya ga ya???penasaran!beli testpack lagi!
3 hari kemudian coba lg..iya ih,ada 2 garisnya..tp blm yakinnn..dasar!
Udah bilang si papa sih."kaya'nya isi ni" si pap bilang "Alhamdulillah"..
Dasarnya masih penasaran aku pergi ke lab di jakal "Parahita" u/ cek lagi..dan POSITIF!
Alhamdulillah..
Yakin deh..mmmhhh malah tambah penasaran.hi.hi. sampe segitunya ya..
Waktu itu pas mudik ke semarang tuh.trus aku bilang ke Mama,mama blg coba cek ke dokter.
Berangkatlah aku n my hubby  ke RS Hermina Semarang. Disana coba di usg tp ternyata belum kelihatan apa2 cuma gelap...yah!
Sang dokter sampe mastiin telat brp hari?udah testpack?garisnya udah 2 kan??ya udah positif!
Ok dok! hi.hi namanya juga pengalaman pertama dok!Pulang dikasih resep vitamin namanya Folavit n penguat kandungan lupa namanya.2 minggu lagi cek lagi..krn aku tinggal di jogja maka aku  mulai browsing n tanya sana sini u/ DSOG dan RS yang oke di Jogja...
Setelah diskusi panjang lebar dengan my hubby diputuskan u/ lahiran di RS JIH aja..ga tau kenapa,tp aku mantep aja selain krn alesan jarak yg tidak terlalu jauh u/ ditempuh dari tempat tinggal.ok tinggal cari DSOGnya nih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar