Minggu, 08 Desember 2013

Ganti DSOG aaahhh...

Sebenernya dari awal aku merasa kurang cocok sm dokter Yasmini bukan krn apa2..
Mungkin karena pasiennya banyak, antrinya terlalu lama buat kami..eh, udah antri lama begitu masuk konsul n usg cm mak nyuk (sebentar doang)...dokternya keburu2...kadang kita udah antusias tanya jawabannya singkat padat dan kurang jelas (buatku n suami)..maap ya bu dokter..namanya hamil pertama pasti pengen tau macem2..apa yg boleh dan tidak,apa yang harus dilakukan & tidak..
Sampai menginjak bulan ke 3 kontrol..kami masih ttp kesana..
Waktu itu saya tanya..gimana janin saya dok? Ok, sehat aktif..sudah terbentuk cikal bakal kepala, tangan dan kakinya..sdh bs dikur panjang n berat babynya...Seneng doooongg...
Hasil Usgnya pun di cetak..
Excited bangeedd...antri di apotek foto dibuka...antri kasir...dibuka lagi...sambil senyam-senyum sendiri..
Sampe rumah...di liat lagi...he.he..ga bosen-bosen deh..tp semakin dilihat koq...
Saya melihat ada yang beda dr foto2 usg klo lg browsing di internet ya...waktu itu saya hanya membatin dalam hati dan beristighfar(dan tidak menyampaikannya pada suami...)
Kapan-kapan aku posting foto USG-nya...
Seperti biasa..klo habis pul kontrol aku ma suami mesti diskusi..pada saat itu suami bilang kita coba dokter baru yuk..rekomendasi dr temen2nya dikantor..katanya orangnya enak..klo kita ga cocok cari lagi...
katanya ...Nothing to Lose...
ok deh bulan depan kita coba..
Bulan ke 4...kami kontrol ke dr Enny S pamuji..beliau praktek di JIH juga..tp kami memutuskan u/ kontrol di rumahnya yang alat2nya juga lengkap...
pertama ketemu...hmmm...orangnya cantik..ramah..cerewet lagi...
trus di usg..beliau nerangin setiap bagian tubuh dari si baby..(bathin...enak nih dokternya ini dia yg di cari...)
jd usgnya lama..sekitar 15 menitan..trus disuruh miring..kayanya di dokter belum nemu apa yg di cari..kenapa dok?saya tanya.."kita usg lewat bawah ya bu.."dr enny malah bilang gt..ok kata saya dengan bingung..dr enny tanya lagi apakah saya sering bersinggungan dgn alkohol,pernah minum obat2an saat sdh tau hamil dll..semakin bingunglah saya...
trus dr enny kasih pengantar u/ cek lab..TORCH, AFP, lainnya rinciannya saya lupa..saya semakin penasaran..dr enny bilang kita lihat dulu hasil labnya.
Semua cek sdh saya lakukan dan hasilnya saya serahkan ke dr enny...hasilnya baik lalu saya harus kontrol rutin 1 bulan seperti biasanya..tp ada tanda tanya besar dalam diri saya.......ada apa dengan bayi saya???
Pulang saya lihat hsl foto usg lagi "apa yang salah ya??pasti ada sesuatu pada bayi saya" tp kenapa dr enny tidak menerangkan apa-apa...
Tapi yang pasti bulan depan saya akan kontrol ke dr enny lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar